Dalam rangka Ultah Blog ni yg pertama, aq berencna permak habis tampilannya. Tungguin yaw....

Comments ato ga, polling ato ga, maen game di si ni ato ga, pokoknya Thnx U dah mampir blog ni...

Sejarah dah nunjukin pemimpin2 hebat kayak Napoleon di masa perang, Franz Beckenbauer di dunia sepak bola, n Ir Soekarno juga. Soalnya pada dasarnya setiap orang punya potensi mimpin. Tapi hanya sedikit yg bisa gunain potensi kepemimpinannya. Karena mang memimpin ga segampang itu, aq sndri penah ngrasain.

Gag ada yang pribadi, cause tu rahasia hatiku sendiri. Blog ni cuma berisi about dokumentasi sepak terjang karier latihan kepemimpinan n suka - duka ku sebagai ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan Administrasi Bisnis Universitas Diponegoro Semarang.

Leader Corner : 3/4

Wah
Ga nyangka tenyata sekarang dah bulan ke-9 dari 12 bulan jatah qu (SK Dekan bilangnya mpe 31 Des 09) sebagai ketua HMJ Admin Bisnis Undip Semarang. Tu brati dah 75% waktu yg ku pake. Aku berharap di sisa waktu 25% ni, ada hal yg masih bisa ku berikan buat HMJ Admin Bisnis.

28 Des 2007

Detik – detik yang Menentukan (Kayak Judul Bukunya Pak Habibie, y?)

“Suara terakhir, Maz Hanif !!!” lantang sekali suara Iha 2007 yang sore tu gi tugas bacain kertas suara. Seketika itu pula tepuk tangan meriah menyambut. Gw cuma bisa nyengir. Hati lega, pikiran lega. Ga lagi kayak sebelumnya pas coblosan n pas gi itungan suara.

Gw critain apa adanya yang gw rasain pas hari itu, 18 Des 2007. Menit – menit terakhir pencoblosan, hati gw ga keruan. Lha piye tho? Laporan dari tim sukses q kalo jumlah yang nyoblos udah 190-an orang. And quick count suara yang diperkirakan masuk ke gw cuma 80-an. Wah, masih kurang tu buat dapet persentase 50+1. Ditambah lagi comments dari beberapa senior,” Kayaknya berat, Nif.” Pa tu ga bikin hati tambah kecut?

Waduh, pendukung gw yang lom pada ncoblos... Eh, bagian langkah politik yang ni n detil laennya gw sensor aja ya? Ga etis buat di cerita2in. Tapi kalo da yang pengen tanya2 buat tujuan mulia pasti ntr gw critain.

Dan sampe pencoblosan ditutup, agaknya quick count suara gw ada di kisaran 90-an. Kalo udah gini apa lagi yang bisa dilakukan? Pasrah pada Illahi, hanya itu yang kita bisa. Ambil hikmah-nya, ambil indah-nya... he, pas sama lagunya Iwan Fals tho?

Menit2 pertama hingga paruh perjalanan, perolehan suara salip – salipan. Kalo ada yang unggul, paling ga lebih dari 3 – 4 suara. Pokoknya ketat deh. Sepanjang perhitungan suara tu gw cuma muter2 kesana – kemari ga keruan.

Mendekati sepertiga terakhir perhitungan suara, gw mulai bisa nyengir lebar. Suara gw konstan jaga keunggulan rata2 selisih 5 – 6. n tren perolehan suara, selisihnya tambah jauh. Sampai suara terakhir pun dibacain si Iha.

Eh, kalo gitu yang quick count gw dapet kira2 80 suara... tapi hasil akhir gw dapet 106 suara. Tu da selisih 20an suara karena kite salah ngitung atau apa ya? Tapi yang jelas semua ni harus disyukuri n dikembalikan sepenuhnya pada Yang Kuasa.

Gegap gempita Pemira Bisnis dah selesai. Sekarang saatnya kudu mikirin n action gimana caranya biar Adbis bisa lebih baek.

Tidak ada komentar:

Lagi Boring, Sensi, Mosi? Play it!

Instuction: Gampang koq. Maennya cuma pake control up, down, right, n left button di keyboard. Enjoy!

Super Mario Game

Pacman

Nonton Pilem Terbaru