Dalam rangka Ultah Blog ni yg pertama, aq berencna permak habis tampilannya. Tungguin yaw....

Comments ato ga, polling ato ga, maen game di si ni ato ga, pokoknya Thnx U dah mampir blog ni...

Sejarah dah nunjukin pemimpin2 hebat kayak Napoleon di masa perang, Franz Beckenbauer di dunia sepak bola, n Ir Soekarno juga. Soalnya pada dasarnya setiap orang punya potensi mimpin. Tapi hanya sedikit yg bisa gunain potensi kepemimpinannya. Karena mang memimpin ga segampang itu, aq sndri penah ngrasain.

Gag ada yang pribadi, cause tu rahasia hatiku sendiri. Blog ni cuma berisi about dokumentasi sepak terjang karier latihan kepemimpinan n suka - duka ku sebagai ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan Administrasi Bisnis Universitas Diponegoro Semarang.

Leader Corner : 3/4

Wah
Ga nyangka tenyata sekarang dah bulan ke-9 dari 12 bulan jatah qu (SK Dekan bilangnya mpe 31 Des 09) sebagai ketua HMJ Admin Bisnis Undip Semarang. Tu brati dah 75% waktu yg ku pake. Aku berharap di sisa waktu 25% ni, ada hal yg masih bisa ku berikan buat HMJ Admin Bisnis.

7 Des 2007

“Kamu Bener – bener Study Oriented Deh, Nif”


Pada awal gw omongin niat mo ncalon ketua HMJ, banyak temen – temen yang bilang kalo gw tlalu SO (Study Oriented). Indikatornya jelas, gw termasuk paling pertama-nya cah bisnis 05 yang dah bisa magang libur semester 4 ke 5 yang lalu.

Waduh, padahal ni guys, gw bisa magang tu cuma 100% beruntung. Waktu itu gw dah diterima magang, lalu keluar aturan kalo cah 05 ga boleh magang. Wah, berabe donk. Eman2 perushaan yang dah gw dapetin, padahal tu gw nyebar 3 proposal tapi cuma nembus 1.

Akhirnya gw coba2 complain ke P' Handoyo yang pas tu masih Ketua Jurusan. "Kalo gw batalin magang tu, belum tentu ntar dikasih kesempatan. Padahal dapetnya susah". Kurang lebih gw ngomong gitu lah.


Akhirnya P' Hand ngizinin n mau jadi pembimbing magang gw. Makasih bangets ya , Pak. Bapak mang dosen paling oke, dech...

So semester depan gw ga mikirin magang lagi. Jadinya bisa totalan n habis - habisan buat HMJ ! ! !

Terus soal beberapa orang yg meragukan totalital gw di HMJ nanti, ni gw coba kasih penjelasan. Look picture, please. Click picture 4 more details.


Kita bahas dulu proyeksi kul gw smester 6 nanti. Di tabel kul perbaikan, da 2 kul yg jeblok. Agaknya ntar gw mbil yang Stabis (tu kalo jadwalnya damai). Terus kul kewirausahaan?He... Terus kul baru gw di tabel bawah, ada 4 kul baru.

So kalo ditotal proyeksi kul semester genap gw nanti, ada 5 kul yg kira2 mo diambil. Padahal semester genap ada di semester 6 sama 8 kan? So yang q mbil paling ntar cuma 3 tok. Sisa waktu buat ngurusi HMJ.

Proyeksi buat semester ganjil sama aja. Utang kuliah alias yg lom diambil ada 3. Terus yg perbaikan ada 5. Tapi yg gw paling cuma 2 aja. Wajib perbaikan bagi kuliah MKB. He... Jadinya proyeksi kul gw smester 7 gw cuma 5.

Tu mang ga termasuk pembahasan kul KKN ma skripsi. Ah, itu mah santai aja deh. Bisa "disambi - sambi".

Tidak ada komentar:

Lagi Boring, Sensi, Mosi? Play it!

Instuction: Gampang koq. Maennya cuma pake control up, down, right, n left button di keyboard. Enjoy!

Super Mario Game

Pacman

Nonton Pilem Terbaru