Dalam rangka Ultah Blog ni yg pertama, aq berencna permak habis tampilannya. Tungguin yaw....

Comments ato ga, polling ato ga, maen game di si ni ato ga, pokoknya Thnx U dah mampir blog ni...

Sejarah dah nunjukin pemimpin2 hebat kayak Napoleon di masa perang, Franz Beckenbauer di dunia sepak bola, n Ir Soekarno juga. Soalnya pada dasarnya setiap orang punya potensi mimpin. Tapi hanya sedikit yg bisa gunain potensi kepemimpinannya. Karena mang memimpin ga segampang itu, aq sndri penah ngrasain.

Gag ada yang pribadi, cause tu rahasia hatiku sendiri. Blog ni cuma berisi about dokumentasi sepak terjang karier latihan kepemimpinan n suka - duka ku sebagai ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan Administrasi Bisnis Universitas Diponegoro Semarang.

Leader Corner : 3/4

Wah
Ga nyangka tenyata sekarang dah bulan ke-9 dari 12 bulan jatah qu (SK Dekan bilangnya mpe 31 Des 09) sebagai ketua HMJ Admin Bisnis Undip Semarang. Tu brati dah 75% waktu yg ku pake. Aku berharap di sisa waktu 25% ni, ada hal yg masih bisa ku berikan buat HMJ Admin Bisnis.

11 Agu 2008

Plin - plan Mbil Keputusan ala CR7

Di artikel ni, aq pengin nunjukin kalo dalam membuat keputusan, ketegasan sikap sangat dibutuhkan. Keputusan tentang diri sendiri aja perlu ketegasan sikap, pa lagi keputusan yg berkaitan ma orang lain. Di sini aq ngambil kasus Ronaldo batal pindah ke Real Madrid, padahal dia pernah menyatakan sangat ingin ke Madrid dan bisa menjadi pemain termahal kalo misalnya bener2 jadi pindah. Biar kronologisnya jelas, aq cantumin juga sumber beritanya dari situs internet. (Klik read more details di bawah foto - fotonya please)



Akhir juni 2008, Ronaldo ngomong pengin banget ke Madrid.

”Ni keputusan saya, ga peduli apa kata orang,” tegas Ronaldo. Bahkan dia juga telah menghindar dari Sir Alex Ferguson dengan bilang, ”Saya gi sibuk dan ga ada urusan omong ma dia”. Saya tidak peduli jika siapapun marah.”

Real Madrid bagitu yakinnya bakal dapetin CR7. tu dah di omongin ma Real ga Cuma skali – dua kali.
Contohnya yg di omongin Presiden Real Madrid Ramon Calderon ma Rafael Nadal yg merupakan suporter fanatik Real Madrid. ”Pengejaran Ronaldo dah berhasil. Semua dah terkendali. Kite dah dapetin dia n semuanya berez.
Ternyata isu kepindahan CR7 ke Madrid ni juga libatin Luiz Felipe Scolari.

Dugaan yg wajar coz mantan pelatihnya di timnas Portugal tu Sekarang nangani Chelsea yg notabene musuh Man Utd, pasti dia seneng dund klo Man Utd gagda pemain sekelas CR7 biar kekuatannya berkurang.
Saat masih nangani Portugal, Big Phill Scolari mang penah omg klo Man Utd ga bakal bisa nahan CR7 ke Madrid cz mang tu dah pengennya. Tap lalu Big Phill gag mau disebut ngrayu CR7 biar pindah ke Madrid dgn omong, “Aq ga penah ksih masukan apa2 buat CR7 biar dia ganti klub. Klo dia teteup di ManU ato pindah, itu bukan urusan gw”.
Tapi....

Nah, ni yang aneh. CR7 tau2 malah binun sndri mo pindah ato teteup di ManU.
Ronaldo bilangnya,”Aq seneng bgt dsini, tapi masa depan aku ntar aq ga tau.”
Setelah pusing2 keliling2, CR7 coba mantabkan diri lagi setelah sempet dirayu Sir Fergie biar teteup di ManU.

Dia lalu omong, “Minggu depan aq mo ke Inggris n bilang ke ManU kalo pengin ku Cuma 1, pindah ke Madrid n aq ga mo nego lagi.”

Tapi...
Tenyata lom ada hitungan 1 minggu keadaan dah berbalik. Tepatnya 1 hari setelah Hamburg dengan tanpa Van Der Vaart Sang Kapten bisa menang turnamen uji coba Emirates Cup, kapten Hamburg tu yang jadinya ke Madrid. Padahal berita Van Der Vaart juga diincer Madrid kalah ramai daripada CR7. Yah... gimana lagi, CR7 plin – plan sih. Dia ga liat2 klo saingannya yang no ke madrid juga tu Van Der Vaart yang kualitas teknik n skillnya ga beda jauh ma CR7.



Tidak ada komentar:

Lagi Boring, Sensi, Mosi? Play it!

Instuction: Gampang koq. Maennya cuma pake control up, down, right, n left button di keyboard. Enjoy!

Super Mario Game

Pacman

Nonton Pilem Terbaru