Dalam rangka Ultah Blog ni yg pertama, aq berencna permak habis tampilannya. Tungguin yaw....

Comments ato ga, polling ato ga, maen game di si ni ato ga, pokoknya Thnx U dah mampir blog ni...

Sejarah dah nunjukin pemimpin2 hebat kayak Napoleon di masa perang, Franz Beckenbauer di dunia sepak bola, n Ir Soekarno juga. Soalnya pada dasarnya setiap orang punya potensi mimpin. Tapi hanya sedikit yg bisa gunain potensi kepemimpinannya. Karena mang memimpin ga segampang itu, aq sndri penah ngrasain.

Gag ada yang pribadi, cause tu rahasia hatiku sendiri. Blog ni cuma berisi about dokumentasi sepak terjang karier latihan kepemimpinan n suka - duka ku sebagai ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan Administrasi Bisnis Universitas Diponegoro Semarang.

Leader Corner : 3/4

Wah
Ga nyangka tenyata sekarang dah bulan ke-9 dari 12 bulan jatah qu (SK Dekan bilangnya mpe 31 Des 09) sebagai ketua HMJ Admin Bisnis Undip Semarang. Tu brati dah 75% waktu yg ku pake. Aku berharap di sisa waktu 25% ni, ada hal yg masih bisa ku berikan buat HMJ Admin Bisnis.

11 Agu 2008

“WELCOME DI DUNIA BISNIS”


Ga terasa senior yang dah 36 bulan gentayangan di UNDIP ni punya 1 junior lagi, yaitu mahasiswa baru angkatan 2008. Itu brati tambah lagi 1 angkatan buat kita teror, kita hantui, kita plonco, kita kerjani sampe nangis, terkencing – kencing, bahkan berdarah – darah kyk STPDN. Agagagagag

Eh sory – sory strobery. Tu bukan tulisanku, tapi temen ku anak Undip yang bukan warga Admin Bisnis FISIP Undip. Di beberapa fakultas di Undip yang namanya perploncoan n senioritas emang masih ada, tapi ogak lah yaw kalo di FISIP. Bener. Swear. Dijamin.

Oiah, pertama – tama saya ucapkan selamat soalnya kalian dah berstatus mahasiswa Undip. Setelah pertama – tama, lalu kedua – dua saya juga ngucapin selamat datang di dunia bisnis Undip, welcome to the business community. Tret.... tet... teeeeeet.....

Anak – anak... owh salah dink. Sekarang temen2 agktn 08 bukan lagi cah SMA makanya ga pantas dipanggil anak – anak. Kalian semua sekarang dah memasuki dunia baru yaitu dunia mahasiswa, dunia orang gila, huahaha... tapi jangan kaget, bingung, dan nggumun. Biasa aja lak wez!!! Cz dunia kampus sebenernya nggak njlimet2 amat. Yang penting jika kalian bisa beradapatasi dengan baik, semua akan jadi gampang (bukan nggampangke lho ?!). Baik itu lingkungan fisik maupun lingkungan non fisik kampus.

Niy aq kasih dikit gambaran dunia mahasiswa. Mungkin adek2 sering denger katanya jadi mahasiswa tu enak n bebas. Hummm sebenernya tu ga bs dibilang salah skaligus ga bs dibenarkan. Tlalu bebas malah bablaaaas (apanya?). Contohnya di SMA mau boloz, merokok, n kawin bisa didamprat pak guru. Tapi jadi mahasiswa, tu semua ga da yg melarang. Soalnya ente2 semua dah bukan anak kecil lagi seperti aq bilang tadi, ente dah tlalu besar untuk terus diingatkan. Ente dah dewasa, dah bisa bedain mana yg baik ato jelek buat diri sendiri, dah saatnya tanggung jawab ma diri sendiri.

Dah, ganti topik ah. Seperti kampus2 lain, FISIP tercinta selain disibukkan dengan kegiatan akademik perkuliahan juga penuh dengan kegiatan2 organisasi kemahasiswaan. Organisasi ini mutlak ada buat mengasah jiwa organisasi, tanggungjawab, kemandirian dan pendewasaan diri mahasiswa. So mahasiswa mampu menjadi intelektual yang kritis dan analitis terhadap segala dinamika dan persoalan yang selalu melingkupi masyarakat dan bangsa kita tercinta Indonesia Raya Merdeka Selamanya (Ciee !!).

Di tingkat Fakultas memang banyak terdapat Organisasi kemahasiswaan. Tapi di lingkungan Jurusan Administrasi Bisnis ini satu – satunya wadah organisasi intern yang paling syah dan bermutu adalah ……… HMJ ADMINISTRASI BISNIS. Tuh kegiatannya bisa di lyat di posting-an sebelumna.

Sekian sambutan saya kepada temen2 mahasiswa baru semua, sebagai wakil dari HMJ ADMINISTRASI BISNIS maupun sebagai senior yang telah lama menghuni kampus FISIP.Semoga betah dan ingat no more kekerasan in FISIP okaaaayy ?!!


Salam : Ketua HMJ ADM. BISNIS

Tidak ada komentar:

Lagi Boring, Sensi, Mosi? Play it!

Instuction: Gampang koq. Maennya cuma pake control up, down, right, n left button di keyboard. Enjoy!

Super Mario Game

Pacman

Nonton Pilem Terbaru