Dalam rangka Ultah Blog ni yg pertama, aq berencna permak habis tampilannya. Tungguin yaw....

Comments ato ga, polling ato ga, maen game di si ni ato ga, pokoknya Thnx U dah mampir blog ni...

Sejarah dah nunjukin pemimpin2 hebat kayak Napoleon di masa perang, Franz Beckenbauer di dunia sepak bola, n Ir Soekarno juga. Soalnya pada dasarnya setiap orang punya potensi mimpin. Tapi hanya sedikit yg bisa gunain potensi kepemimpinannya. Karena mang memimpin ga segampang itu, aq sndri penah ngrasain.

Gag ada yang pribadi, cause tu rahasia hatiku sendiri. Blog ni cuma berisi about dokumentasi sepak terjang karier latihan kepemimpinan n suka - duka ku sebagai ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan Administrasi Bisnis Universitas Diponegoro Semarang.

Leader Corner : 3/4

Wah
Ga nyangka tenyata sekarang dah bulan ke-9 dari 12 bulan jatah qu (SK Dekan bilangnya mpe 31 Des 09) sebagai ketua HMJ Admin Bisnis Undip Semarang. Tu brati dah 75% waktu yg ku pake. Aku berharap di sisa waktu 25% ni, ada hal yg masih bisa ku berikan buat HMJ Admin Bisnis.

31 Mar 2008

Event Ideas : Organization Workshop “How to Make Dynamically Organization”

Gw mo cuap -cuap ne

Ehem ehem
Saudara – saudara ku sebangsa dan setanah air. Pada kesempatan yang baik ini, ijinkanlah saya untuk menyampaikan hal – hal yang perlu diketahui publik tentang ide kegiatan HMJ di bulan April nanti. Dengan penyampaian informasi ini, saya berharap tidak ada lagi kekacauan informasi di masyarakat bisnis FISIP – Undip.

Saudara – saudara, kita ketahui bersama bahwa kualitas SDM (Sumber Daya Manusia) sangat memegang peranan penting dalam organisasi, termasuk dia antaranya organisasi HMJ Admin Bisnis. Dengan SDM yang berkualitas, siap bekerja keras, dan terampil, diharapkan HMJ Admin Bisnis dapat terus berkembang.

Untuk mewujudkan kualitas SDM yang lebih baik, maka HMJ Admin Bisnis mengadakan suatu kegiatan yang mana persiapan kegiatan ini – mulai dari nol hingga 100% jadi – dilaksanakan sepenuhnya oleh pendatang baru (rookie). Diharapkan para rookie ini dapat Learning By Doing tentang seluk beluk penyelenggaraan event, seperti mengurus perijinan tempat, lobi pembicara, dll.

Saya kira cukup sekian apa yang perlu saya sampaikan. Atas atensinya saya sampaikan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Lagi Boring, Sensi, Mosi? Play it!

Instuction: Gampang koq. Maennya cuma pake control up, down, right, n left button di keyboard. Enjoy!

Super Mario Game

Pacman

Nonton Pilem Terbaru